Jumat, 30 September 2011

Padu Padan Seru dengan Rok Midi

Saatnya kembali menggunakan koleksi rok midi Anda yang tersimpan di lemari. Rok berpotongan klasik ini selalu bisa membangkitkan aura feminim pemakainya.
Tak hanya itu, wanita segala umur pun dapat menggunakannya. Namun,  jangan sampai salah saat memadukannya dengan atasan. Jika salah, Anda justru bisa terlihat lebih tua. Agar penampilan makin seru, coba saja trik padu padan rok midi sesuai usia berikut.

1. Usia  20-an

Rok Midi untuk usia 20-an
Anda dapat bermain dengan segala jenis bentuk rok yang sesuai dengan bentuk tubuh. Agar terlihat sesuai usia, mainkan penampilan agar tak membosankan. Gunakan cropped shirt dan rok midi untuk kesan playful namun feminin. Jangan takut dengan tabrak warna, karena bisa membuat tampilan jadi lebih unik. Lengkapi juga penampilan Anda dengan ankle boot.

2. Usia 30-an

Rok Midi untuk usia 30-an
Di usia 30-an, gunakan aksesori untuk menghindari tampilan konservatif dari rok midi. Scarf bermotif leopard atau animal print lainnya serta stocking dapat membuat penampilan terlihat awet muda. Gunakan sepatu cantik, padukan dengan clutch atau handbag warna senada. Pilihan animal print atau warna-warna berani pada sepatu dan tas bisa menjadi pilihan yang tepat agar tampilan tak membosankan.

3. Usia 40-an
Di usia 40-an, padukan rok midi warna terang dengan atasan atasan berpotongan klasik untuk tampilan yang sempurna. Anda juga bisa menggunakan sweater atau cardigan gelap untuk membuat fokus perhatian pada rok midi Anda.

by:  VIVAnews

1 komentar:

  1. wah... jika bisa dipadu padan dengan kerudung pasti serasi sekali... hikz.. :)

    BalasHapus