Sabtu, 04 Juni 2011

Make Up Minimalis

Apa pun jenis pekerjaan yang sedang Anda geluti saat ini, tata rias wajah menjadi kepentingan tersendiri dalam menunjang penampilan Anda agar lebih enak dipandang mata. Tata rias wajah yang terlalu berlebihan dengan polesan warna yang sangat tidak sesuai dengan bentuk wajah dan busana Anda, maka akan menghasilkan sesuatu yang aneh… hohohoo
Dan melalui polesan make up minimalis mampu mempersembahkan penampilan Anda tampak lebih muda. Hanya yang harus Anda perhatikan adalah :
  • MATA > Jangan gunakan eye liner dan juga warna-warna gelap untuk eye shadow. Ini akan membuatmu terlihat lebih dewasa. Cukup gunakan warna-warna terang seperti pink muda atau coklat muda.
  • HIDUNG > Penggunaan efek shading memang dapat membuat hidung nampak lebih mancung. Tetapi lebih baik jangan digunakan, begitu juga penggunaan efek di tulang pipi.
  • PIPI > Ingin pipi terlihat seperti PUTRI SALJU? Coba cubit pipimu sendiri, tapi ingat yah jangan keras-keras… Paling tidak sampai pipi kamu sedikit memerah. Kemudian ambil blush on dengan warna yang sama dengan warna pipi yang dicubit tadi.
  • BIBIR > Jika ingin terlihat alami cukup gunakan lip gloss dengan warna pink muda atau lipstick dengan soft pink agar tidak terlihat pucat.
  • WAJAH > Untuk dandanan sehari-hari gunakan pelembab dan bedak tabur saja sudah cukup kok.
Wehhh…, belajar tentang tata cara make up minimalis ternyata gampang banget kan? Apalagi jika usia Anda masih remaja… Jangan pernah merelakan wajah Anda yang masih muda belia tampak lebih tua dari usia Anda sebelumnya. Secara yang tua ajah pengen selalu tampak muda.

by: http://www.yulissamoa.com/make-up-minimalis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar